Home > Berita Bola > Eden Hazard Akan Mengenakan Seragam Los Blancos Musim Panas Mendatang?

Eden Hazard Akan Mengenakan Seragam Los Blancos Musim Panas Mendatang?

Madrid – Eden Hazard salah satu pemain bintang dari Chelsea belum lama ini dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Real Madrid di musim panas menandatang.

Eden Hazard Akan Mengenakan Seragam Los Blancos Musim Panas Mendatang?

Eden Hazard

Pemain Belgia tersebut sudah menunjukkan performa bagusnya berseragam Chelsea musim ini, dengan mencetak 14 gol dalam 30 laga Premier League. Hal itu membuat Madrid amat bernafsu untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Sementara itu, The Blues juga berhasrat mempertahankan pemain berusia 26 tahun terlepas dari ketertarikan tim asuhan Zinedine Zidane.

Salah satu media Spanyol mengabarkan jika Hazard sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Real begitu bursa dibuka kembali nanti. Disebutkan bahwa ia akan mendapat kontrak masif dari salah satu raksasa Spanyol tersebut, dengan gaji setara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Baca juga : Philipp Lahm Yakin Kalau Timnya Bisa Kalahkan Real Madrid

Tentunya ini menjadi kabar buruk untuk James Rodriguez, . . . . . . usai kemarin beredar kabar bahwa Real ingin menjualnya ke Manchester United sebagai bagian dari kesepakatan untuk membeli David de Gea.

Selain itu kabar lain mengatakan bahwa Hazard akan mengenakan nomor punggung 10 musim depan dan bermain bersama Bale dan Ronaldo sebagai trio lini depan Los Blancos.

Roman Abramovich disebut meminta tak kurang dari 85 juta pounds untuk jasa sang bintang Belgia itu, namun Hazard bakal dibeli oleh Madrid dengan modal 42 juta pounds plus Alvaro Morata, yang kabarnya amat diidamkan oleh manajer Antonio Conte.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Xavi Hernandez Nilai Pemilihan Pemenang Ballon d’Or 2021 Tersebut Sudah Berjalan Dengan Adil

Jakarta – Lionel Messi baru saja memenangkan Ballon d’Or 2021, namun tidak semua pihak senang ...