Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Eddie Howe Selalu Ingin Permanenkan Wilshere

Eddie Howe Selalu Ingin Permanenkan Wilshere

Bournemouth – Eddie Howe selaku pelatih bournemouth, sangat ingin untuk mempertahankan Jack Wilshere secara permanen di akhir musim.

Eddie Howe Selalu Ingin Permanenkan Wilshere

Jack Wilshere

Walaupun sosok berusia 25 tahun ini kehilangan tempatnya di tim utama dalam beberapa laga terakhir Bournemouth, namun Howe masih ingin mempertahankan pemain Inggris di timnya musim depan.

“Saya selalu bilang, ‘Kami menyukai Jack, kami ingin membelinya’. Namun keputusan itu tergantung Arsenal, orang lain, di luar kendali kami. Dan Jack mungkin akan melihat masa depannya di tempat lain. Dia bilang akan memberikan komitmennya musim ini, namun dia akan mempertimbangkan masa depannya di akhir musim,” tutur Howe di Sportsmole.

Baca juga : Wenger Tak Peduli Protes Fans

“Ada begitu banyak variabel yang menentukan, ini bukan waktu yang . . . . . . tepat. Kami harus konsentrasi pada pertandingan. Jack jelas tidak ingin duduk di bangku cadangan, namun ia masih mengalami masalah engkel dan tim bermain bagus.”

“Dia sudah menunjukkan sikap yang baik sejak datang ke sini. Ada banyak hal positif darinya. Dia sering sekali bermain selama 90 menit. Dia sudah mampu fit dan secara umum ini adalah hal yang baik.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arteta Minta Pemain Arsenal Jangan Kerdil Saat Hadapi Liverpool

London – Mikel Arteta menegaskan pentingnya mentalitas skuad Arsenal ketika menyambangi Liverpool di Anfield, Minggu ...