Home > Berita Liga Italia > Dybala Akan Tetap Bertahan Di Juventus

Dybala Akan Tetap Bertahan Di Juventus

Turin – Federico Pastorello sebagai agen pemain senior di Italia mengatakan bahwa ia percaya Paulo Dybala akan terus bertahan bersama Juventus.

Dybala Akan Tetap Bertahan Di Juventus

Dybala masih menjadi komoditi panas dalam bursa transfer mengingat perkembangan pesatnya bersama Juventus. Walaupun ia baru saja memperpanjang kontrak, Real Madrid dan Barcelona masih terus ungkapkan ketertarikannya pada penyerang berdarah Italia-Argentina ini.

Namun demikian, Pastorello memperkirakan pemain yang memutuskan untuk membela Timnas Argentina itu akan terus bermain di Turin dalam beberapa musim mendatang.

Tuttosport mengabarkan bahwa Pastorello berkata,”Saya bukan agennya, namun mengingat komitmen yang baru ia berikan, dia jelas ingin bertahan di Juventus. Jika tidak, ia takkan mengikat kontrak baru,”

“Sekarang, nilai Dybala sudah melebihi 100 juta euro, namun saya bisa membayangkan dia bertahan di Turin, karena situasi yang ia . . . . . . alami sekarang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Pogba.”

“Juve sudah menjadi tim besar Eropa sekarang, para pemain top ingin bertahan di klub.”

Juventus sudah memastikan masuk semifinal Liga Champions, usai mengalahkan Barcelona di babak sebelumnya. Dybala mencetak dua gol untuk membantu tim menundukkan tim Catalan, dan bertemu dengan AS Monaco di babak empat besar nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Menjadi Incaran Juventus Bersaing Dengan Manchester United

Barcelona – Winger Barcelona, Ousmane Dembele kini dikabarkan tengah merapat ke Italia untuk bergabung dengan Juventus. Masa ...