Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Duel Di Emirates Stadium Hanya Berakhir Seri

Duel Di Emirates Stadium Hanya Berakhir Seri

London – Bigmatch akhir pekan ini akhirnya tak memunculkan pemenang karena Arsenal dan Man City harus puas berbagi angka usai bermain imbang 2-2 di Emirates Stadium, Minggu (2/4).

Duel Di Emirates Stadium Hanya Berakhir Seri

Pertandingan yang dimulai dengan tempo cepat ini sudah bisa menghasilkan gol di menit kelima. Memanfaatkan umpan panjang Kevin De Bruyne, Sane yang menang adu sprint dengan Hector Bellerin mengelabui David Ospina lebih dulu sebelum menceploskan bola menjadi gol.

Gol pembalasan yang ditunggu publik tuan rumah akhirnya datang di menit 40″. Bola lambung yang dikirim Mustafi ke kotak penalti berhasil dikuasai Walcott sebelum melepas tembakan menjadi gol.

Sayang Arsenal tak bisa memanfaatkan momen ini. Pasukan Arsene Wenger justru harus kembali tertinggal dua menit berselang setelah tembakan Aguero dari sisi kanan tak mampu dihentikan Ospina. Skor 1-2 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, dua kubu sama-sama melakukan pergantian pemain. Wenger . . . . . . menarik keluar Laurent Koscielny dan digantikan Gabriel Paulista. Sementara Pep Guardiola memasukkan Yaya Youre untuk menggantikan Raheem Sterling.

Arsenal akhirnya sukses kembali membuat kedudukan seimbang di menit 53″. Umpan sepak pojok Ozil berhasil disundul Mustafi untuk menaklukkan Willy Caballero. skor kini sama ketat 2-2.

Wenger berusaha meningkatkan serangan timnya dengan memasukkan Olivier Giroud dan Alex Iwobi. Sayang Arsenal masih tetap tak bisa membalikkan kedudukan hingga laga usai. Skor 2-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Man Cityy

Beragam Reaksi Netizen Terkait Kemenangan Man City Atas Everton

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City berhasil menang telak atas Everton di ...