Home > Berita Bola > Dua Ribu Peserta Ramaika Sepak Bola U-12 Milo Football Championship

Dua Ribu Peserta Ramaika Sepak Bola U-12 Milo Football Championship

Jakarta – Sekitar dua ribu peserta bakal ramaikan seri terakhir kejuaraan sepak bola U-12 antar SD Milo Football Championship (MFC) di Makassar. MFC Makassar bakal digelar di lapangan Hasanuddin, Makassar pada 8-9 April nanti.

Dua Ribu Peserta Ramaika Sepak Bola U-12 Milo Football Championship

Dua Ribu Peserta Ramaika Sepak Bola U-12 Milo Football Championship

Peserta berasal dari 128 sekolah dasar di wilayah Makassar, Gowa, Bone dan Parepare. Semuanya diyakini bakal habis-habisan untuk jadi yang terbaik sekaligus terpilih untuk berlatih di Barcelona.

“Kami sangat bersemangat bisa kembali ke Makassar karena kota ini selalu menghasilkan bibit-bibit pesepak bola berbakat,” kata Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo seperti rilis yang diterima media.

Baca juga : Jajaran Pelatih Persela Ingin Gelar Laga Uji Coba Di Kandang

Seperti diketahui, MFC tahun ini memang beda dibandingkan sebelumnya. Pemain berbakat akan dikirim untuk berlatih di Barcelona. Semua ini dimungkinkan berkat kerjasama antara Nestle Milo dengan FC Barcelona.

16 Pemain . . . . . . terbaik yang terjaring oleh tim talent scouting akan mendapatkan pelatihan di MILO Football Camp Jakarta, di mana lima pemain terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk dilatih oleh pelatih dari FC Barcelona di Barcelona.

”Pemain berbakat yang terpilih dari Makassar akan melengkapi susunan 16 pemain untuk dilatih secara intensif di MILO Football Camp Jakarta selama satu minggu. Tidak hanya teknik bermain sepak bola yang baik, namun sikap dan perilaku di lapangan serta kerja sama tim juga menjadi kriteria penting bagi kami dalam memilih pemain terbaik,” kata Kurniawan Dwi Yulianto, salah satu anggota Tim Talent Scouting.

(Baharudin – sartupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...