Home > Berita Bola > Dua Pemain Mudah Utama Cedera, Timo Pusing Tentukan Pemain

Dua Pemain Mudah Utama Cedera, Timo Pusing Tentukan Pemain

Balikpapan – Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann mengaku mengalami kesulitan saat akan menentukan pemain untuk di dibawa ke Serui melawan Perseru di pekan kedua Liga 1 2017, Selasa (25/4/2017).

Dua Pemain Mudah Utama Cedera, Timo Pusing Tentukan Pemain

Dua Pemain Mudah Utama Cedera, Timo Pusing Tentukan Pemain

Dua pemain muda utama Robi Kriswanto dan Rofanda Faria di pastikan tidak bisa ikut memperkuat Persiba. Mereka menjadi pilihan pertama bersama Alfath Fathier. Robi terserang gejala tifus, sedangkan Rofanda cedera.

Timo pun menyiapkan stopper Ardhi Yanuar dan sayap kanan Tedi Hasanudin. Masuknya Ardhi akan mengusur Absor Fauzi dan Siswanto ke bangku cadangkan.

Baca juga : Kinerja Pemain Muda Arema FC Diapresiasi Aji Santoso

“Kami agak kerepotan karena aturan ini. Ardhi harus siap di center beck. Teddy dan Ardhi akan masuk sebagai starter, Jemmy [Lakengke] jadi cadangan. Jadi bek kanan Alfath, sayap kanan Tedi dan center bek Ardhi. Mereka yang akan menjadi starter,” ungkap Timo.

Mantan pelatih Persema Malang itu membawa tujuh gelandang, diantaranya Siswanto, Bryan Cesar, M Ilham Irhaz, Heri Susanto, Tedi Hasanuddin, Masahito Nato, Ridho Nurcahyo dan Melkior Leideker Majefat.

“Harus bawa . . . . . . beberapa pemain, karena perjalanan jauh. Sampai di sana mereka akan dilihat, siapa yang fit. Kami berangkat ke Serui dengan pemain yang telah siap, artinya pemain-pemain yang fit selama menjalani program kemarin,” jelas Timo.

Pemain Persiba sudah tiba di Serui pagi ini setelah bertolak dari Surabaya kemarin siang. Selain Robi dan Rofanda, Achmad Hisyam Tole dan Gideon Viktor Way juga tidak dibawa ke Serui.

Berikut daftar pemain yang diboyong ke Serui:

Kiper: Yoewanto Stya Beny, Dedi Harianto.
Belakang: Dirkir Khon Glay, Alfath Fathier, Frengky Turnado, Iqbal Samad, Jemmy Lakengke, Ardhi Yanuar, Absor Fauzi.
Tengah: Siswanto, Bryan Cesar, M Ilham Irhaz, Heri Susanto, Tedi Hasanuddin, Masahito Noto, Ridho Nurcahyo, Melkior Leideker Majefat.
Depan: Marlon Da Silva, Anmar Al Mubaraki, Bijahil Calwa.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...