Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain Kalteng Putra Ini Dicoret dari Skuad

Dua Pemain Kalteng Putra Ini Dicoret dari Skuad

Palangkaraya – Persiapan matang untuk mengarungi kompetisi Liga 2 terus dilakukan Kalteng Putra FC. Tak hanya itu, pelatih Kas Hartadi juga melakukan pencoretan dua pemain seleksi yakni Ikris Yamhin dan Ganjar Ahmad. Dua pemain itu dinilai tak memenuhi standar kualitas.

Dua Pemain Kalteng Putra Ini Dicoret dari Skuad

“Iya benar, dua pemain itu dicoret karena di bawah standar dan tidak sesuai harapan pelatih. Tapi tenang, kami akan kembali datangkan pemain lain untuk mengisi dua pemain yang sudah dicoret,” ungkap Manajer Kalteng Putra Tomi Irawan yang didampingi asisten Sigit Wido pada Rabu (19/4/2017).

Tomy menerangkan alasan pencoretan dari dua pemain itu. Salah satunya tidak optimal di dalam tim dan tidak ada progress pasti dalam meningkatkan permainan.

Meski ada pencoretan tetapi manajemem dan pengurus sudah memiliki solusi, yakni mendatangkan satu pemain berposisi . . . . . . penyerang. Dia adalah mantan pemain Persipura dan Mitra Kukar, Ronald Sesmot. “Jadi ada pencoretan, ada pula penambahan. Saya harap ini bisa lebih mantap,” tegas Tomy.

Harapannya pemain bisa terus menunjukkan performa apik dan memiliki motivasi untuk mewujudkan harapan ribuan warga Kalteng yakni juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1. “Saya yakin bisa terwujud dengan dukungan, semangat, doa, dan kebersamaan semua pihak,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...