Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Dortmund Maju Ke Final DFB-Pokal Setelah Kalahkan Munchen Di Allianz Arena

Dortmund Maju Ke Final DFB-Pokal Setelah Kalahkan Munchen Di Allianz Arena

Munich – Borussia Dortmund menghapus keinginan Bayern Munchen yang ingin meraih Trofi DFB-Pokal musim ini dengan kemenangan tipis 3-2. Kemenangan ini mengantar Die Borussen melangkah ke partai puncak.

Dortmund Maju Ke Final DFB-Pokal Setelah Kalahkan Munchen Di Allianz Arena

Dortmund Raih Kemenangan

Laga semifinal yang dilangsungkan di Allianz Arena, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB, berjalan seru dengan kedua tim gantian saling mengungguli. Bermain dengan saling mengerahkan kemampuan masing pertandingan berjalan begitu panas.

Dortmund unggul terlebih dahulu dengan gol yang dicatatkan oleh Marco Reus, Bayern mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke-28 lewat Martinez. Pemain asal Spanyol menebus kesalahanya dengan menjebol gawang Dortmund lewat skema sepak pojok.

Baca juga : Pelatih PSM Puji Performa Marc . . . . . . Klok

Mats Hummels lantas membawa tuan rumah balik memimpin, yang kemudian disamakan kembali oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Gol dari Ousmane Dembele yang menjadi penentu hasil akhir laga dengan golnya 15 menit sebelum laga tuntas.

Kemenangan ini mengantar Dortmund melangkah ke final. Mereka akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt yang kemarin mengalahan Borussia Moenchengladbach melalui adu penalti.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...