Home > Berita Bola > Djarot Pantau Langsung Latihan Persija Jakarta

Djarot Pantau Langsung Latihan Persija Jakarta

Jakarta – Djarot Saiful Hidayat, calon wakil gubernur DKI Jakarta, pantau langsung latihan Persija Jakarta yang digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya, Djarot tahanya berharap Persija bisa finish paling tidak di urutan lima besar.

Djarot Pantau Langsung Latihan Persija Jakarta

Gambar Ilustrasi

“Target untuk Persija tak muluk-muluk, lima besar saja,” kata Djarot kepada wartawan.

Baca Juga : Irfan Bachdim Angkat Bicara Soal Kedatangan Marquee Player

Selain itu, pria berkumis tebal itu juga menyoroti pemakaian pemain asing dalam tubuh Macan Kemayoran. Menurutnya, tim besutan Stefano Cugurra Teco itu harus bisa bisa lebih cepat melakukan regenerasi pemain agar tak bergantung pada pemain tua dan asing.

Djarot rupanya berkaca pada klub elite asal Indonesia Timur, Persipura Jayapura. . . . . . . Dalam pengamatannya, Persipura senantiasa mampu melahirkan banyak pemain muda potensial.

“Persija harus melakukan regenerasi pemain agar tidak tergantung dengan legiun asing. Bisa contoh Persipura yang banyak pemain mudanya,” ujar Djarot.

Ini merupakan pertama kalinya latihan Persija digelar di luar Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Hal ini dilakukan agar Jakmania bisa menonton langsung tim kesayangannya berlatih.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...