Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Dituntut Menang, Roma Hanya Bisa Imbangi Atalanta

Dituntut Menang, Roma Hanya Bisa Imbangi Atalanta

Roma – AS Roma harus rela mengakui Atalanta selaku penghuni papan atas klasemen Serie A saat ditahan imbang di Stadio Olimpico pada giornata 32 Serie A 2016/17, Sabtu (15/4). Roma cuma bisa meraih hasil imbang 1-1 di laga tersebut.

Dituntun Menang, Roma Hanya Bisa Imbangi Atalanta

Roma selaku tuan rumah jelas lebih diunggulkan, tapi Atalanta justru mampu menciptakan kejutan di babak pertama. Hanya membutuhkan waktu 22 menit dan Kurtic sudah sukses membobol gawang Roma berkat assist Conti. Roma mencoba membalas, tetapi tak sanggup melakukannya hingga jeda.

Tak mau malu didepan pendukungnya sendiri, Roma bermain ngotot di babak kedua hingga menit ke 50″ Edin Dzeko berhasil mencetak gol penyeimbang setelah menerima umpan dari Mohamed Salah.

Setelah gol Dzeko tersebut, Roma beberapa kali mendapatkan kesempatan bagus dan peluang matang namun tak ada yang berbuah gol.

Masuknya Totti di menit 80″ . . . . . . menjadikan pertandingan ini istimewa karena penampilan ke 615 Totti di Serie A. Dia kini sejajar dengan Javier Zanetti sebagai pemain dengan penampilan terbanyak ke 3 dalam sejarah Serie A, di bawah Paolo Maldini (647) dan Gianluigi Buffon (616).

Namun sayang bagi Roma, masuknya El Shaarawy dan Totti di menit-menit akhir tak cukup bagi mereka untuk membalikkan keadaan. Hingga peluit panjang, Roma tak mampu mencetak gol kemenangan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Roma

Direktur AS Roma Umbar Kekesalannya Pada Media

Roma – Direktur AS Roma, Tiago Pinto, menyatakan kekesalannya terhadap pemberitaan di media belakangan ini. ...