Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Direktur Barcelona Mengaku Belum Tahu Pengganti Luis Enrique

Direktur Barcelona Mengaku Belum Tahu Pengganti Luis Enrique

Catalunya – Robert Fernandez merupakan Direktur Barcelona mengaku bahwa dirinya hingga kini masih belum tahu siapa yang bakal ditunjuknya untuk menggantikan manajer Luis Enrique musim depan.

Direktur Barcelona Mengaku Belum Tahu Pengganti Luis Enrique

Robert Fernandez

Enrique telah membawa Barca menjadi treble winners di musim perdananya, akan mundur ketika kontraknya habis di musim panas nanti. Dan banyak kabar beredar ada beberapa nama-nama yang bakal menggantikan Luis Enrique di musim depan.

Namun ketika ditanya soal itu belum lama ini, Fernandez enggan memberikan petunjuk sedikit pun dan hanya meminta semua pihak untuk terus bersabar.

“Kami terus berusaha mencari jalan terbaik dari masalah ini. Namun kami tak buru-buru. Kami tengah memasuki akhir musim dan kami tidak ingin mengalihkan fokus tim. Hal terpenting sekarang adalah menyelesaikan musim dengan baik dan melepas Enrique dengan Liga Champions dan Copa del Rey,” tutur Fernandez.

Baca juga . . . . . . : Menurunkan Bale Saat El Clasico, Zidane Tak Menyesalinya

“Tidak, saya tidak akan mengatakan apapun. Ketika kami sudah memutuskan siapa, kami akan memberitahu anda semua. Kami belum bicara dengan siapapun. Kami masih belum tahu siapa manajer tim di masa depan.”

Ketika ditanya soal Unzue atau Ernesto Valverde, sang manajer berkomentar: “Tidak, tidak tidak. Saya tidak ingin menutup kans siapapun. Selain itu, kami ingin seseorang yang mampu menangani tim seperti kami, dan itu tidak mudah.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...