Home > Berita Bola > Diego Simeone Puji Jamie Vardy Dan Cocok Isi Lini Serang Timnya

Diego Simeone Puji Jamie Vardy Dan Cocok Isi Lini Serang Timnya

Madrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji Jamie Vardy dan menyebutnya sebagai pemain yang sangat cocok dengan gaya main Los Rojiblancos.

Diego Simeone Puji Jamie Vardy Dan Cocok Isi Lini Serang Timnya

Diego Simeone Puji Jamie Vardy Dan Cocok Isi Lini Serang Timnya

Sebelum musim 2015-2016 Nama Vardy tak dikenal oleh publik Eropa. Bahkan, publik Inggris sendiri mungkin juga tidak terlalu familier dengan namanya.

Akan tetapi penyerang lincah tersebut langsung mendapat perhatian dunia berkat performanya yang gemilang di musim 2015-2016. Ia membawa Leicester City jadi juara Premier League. Ia juga menjadi top skorer tim dengan torehan 24 gol.

Baca juga : Setelah Pulih Cedera, Sadio Mane Berjanji Untuk Tampil Lebih Baik Lagi

Meski musim ini ketajamannya menurun, namun Simeone tetap memuji kualitas Vardy. Bahkan dikatakannya Vardy adalah tipe pemain yang cocok mengisi lini serang timnya.

“Saya suka . . . . . . dirinya, saya benar-benar menghargai kapasitasnya sebagai striker,” seru Simeone seperti yang dilansir oleh The Mirror.

“Ia adalah tipe striker kuat yang pernah dimiliki Atletico. Ia memberikan kedalaman pada tim, dan membuat para defender kesulitan untuk mendapatkan bola darinya. Ia sangat berbahaya dan jika kita membuat satu kesalahan kecil sekalipun, ia akan menghukum itu,” serunya.

Musim ini, vardy telah tampil sebanyak 39 kali bagi Leicester di semua ajang. Namun ia baru menyumbangkan 12 gol dan enam assist sejauh ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...