Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Diego Simeone Menyatakan Keprihatinannya Atas Kejadian Yang Menimpa Dortmund

Diego Simeone Menyatakan Keprihatinannya Atas Kejadian Yang Menimpa Dortmund

Madrid – Diego Simeone pelatih dari Atletico Madrid mengungkapkan simpatinya terhadap insiden yang menimpa Borussia Dortmund. Dia menyatakan keprihatinannya.

Diego Simeone Menyatakan Keprihatinannya Atas Kejadian Yang Menimpa Dortmund

Diego Simeone

Tiga ledakan terjadi di dekat bus tim Dortmund yang tengah menuju Signal Iduna Patk menjelang pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Mereka akan menjamu AS Monaco pada Rabu (12/4/2017) dinihari WIB.

Ledakan itu memang sangat dekat dengan bus hingga merusak kaca jendela dan melukai Marc Bartra. Dia pun harus menjalani operasi. Dalam prosesnya, kepolisian menyebut jika leadakan itu memang ditujukan terhadap ke Dortmund.

Baca juga : Terjadi Insiden Ledakan, Pertandingan Dortmund vs AS Monaco . . . . . . Ditunda

“Saya sampai kehilangan kata-kata. Saya turut prihatin. Saya mendapatkan banyak informasi setelah kejadian itu. Pertama-tama yang langsung saya rasakan adalah prihatin. Tentu saja,” tutur Simeone.

Atletico juga akan menjalani babak perempatfinal Liga Champions Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. Los Colchoneros menjamu Leicester City lebih dulu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...