Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Diego Simeone Kecewa Dengan Hasil Imbang Saat Melawan Real Madrid

Diego Simeone Kecewa Dengan Hasil Imbang Saat Melawan Real Madrid

Madrid – Atletico Madrid meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Real Madrid. Pelatih Atletico Diego Simeone merasa timnya bisa saja keluar sebagai pemenang.

Diego Simeone Kecewa Dengan Hasil Imbang Saat Melawan Real Madrid

Diego Simeone

Bermain di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2017), kedua tim bermain tanpa gol di sepanjang babak pertama. Kebuntuan lantas terpecah saat bek Madrid Pepe membuka skor di menit ke-52.

Fernando Torres membuang peluang mencetak gol penyama. Setelah menerima umpan Yannick Carrasco, Torres tinggal berhadapan dengan kiper Madrid Keylor Navas tapi gagal memaksimalkannya.

Sampai pada 10 menit terakhir pertandingan, Antoine Griezmann muncul sebagai penyelamat Los Rojiblancos. Striker Prancis itu sukses menaklukkan Navas, setelah meneruskan operan pemain pengganti Angel Correa, untuk memaksakan pertandingan berakhir imbang.

“Kami pulang dengan kekecewaan karena kami merasa di akhir kami nyaris mendapatkan kemenangan,” ungkap Simeone usai pertandingan.

Baca juga : Chelsea Makin Kokoh Di Puncak Klasemen

“Gol . . . . . . [Madrid] menyakiti kami karena mereka tidak memiliki situasi yang berbahaya. Kemudian kami menderita untuk beberapa saat dan setelah itu, pemain pengganti kami tampil bagus untuk kami.”

Atletico mesti segera memulihkan diri untuk menyambut pertandingan penting lainnya di tengah pekan depan. Griezman dkk. akan menjamu Leicester City dalam perempatfinal leg I Liga Champions, Kamis (13/4) dinihari WIB.

“[Kunjungan] Leicester akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit dan kami akan harus bekerja keras melawan tim ini, yang dalam beberapa aspek, mirip dengan kami,” imbuh Simeone.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...