Home > Berita Liga Indonesia > Diego Michiels Harus Menepi Tiga Minggu karena Cedera Kaki Kanan

Diego Michiels Harus Menepi Tiga Minggu karena Cedera Kaki Kanan

Samarinda – Diego Michiels adalah salah sat bek kiri andalan Pusamania Borneo FC. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal menepi selama tiga bulan. Itu adalah pengaruh latihan di Lapangan Saliki, Muara Badak, beberapa waktu lalu.

Diego Michiels Harus Menepi Tiga Minggu karena Cedera Kaki Kanan

Diego Michiels

Selain Ponaryo Astaman yang terkena cedera hamstring, Diego mendapat hal serupa di kaki kanannya. Fisioterapis PBFC Lutfinanda Amary mengungkapan, Diego dan Ponaryo bakal melakukan pemulihan. Keduanya pun melakukan latihan terpisah.

“Kondisi Lapangan Saliki yang keras mengakibatkan Diego mengalami masalah hamstring. Dia sudah merasakannya saat pulang dari Saliki. Tapi, dia masih bisa latihan. Kemarin Diego merasakan sakit sehingga harus menepi latihan,” terang Lutfi pada Sabtu (1/4/2017).

Baca juga: Kalteng Putra Bakal . . . . . . Mantapkan Formasi di Trofeo Persis Solo

Lutfi juga belum bisa memprediksi terkait pulihnya Diego. Sebab, cedera dia baru dialami saat sesi latihan di Stadion Utama Palaran kemarin.

“Tiga hari ini diobservasi dahulu seberapa parah. Setelahnya baru bisa diprediksi pemulihannya,” imbuh Lutfi. Hanya, yang sudah-sudah, ntuk cedera hamstring, rata-rata memerlukan waktu berkisar 2–3 minggu untuk pulih. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...