Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Deriktur Olahraga Barcelona Berikan Tanggapan Terkait Isu Neymar dan Dybala

Deriktur Olahraga Barcelona Berikan Tanggapan Terkait Isu Neymar dan Dybala

Catalunya – Direktur Olahraga Barcelona Robert fernadez Mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah menjual pemain bintangnya Neymar dan dia akan mencoba membeli Paulo Dybala. Pemain asal Brasil tersebut sudah banyak beredar tentang sosok pemain andalan barca yang telah dikaitkan oleh Manchester United dengan transfer ke Premier League musim depan nanti.

Deriktur Olahraga Barcelona Berikan Tanggapan Terkait Isu Neymar dan Dybala

Neymar

Fernadez menegaskan bahwa saat ini Neymar telah terkait kontrak hingga pertengahan 2021 dan itu mustahil untuk meninggalkan Cam Nou. “Dia tidak bisa ditransfer,” tutur Fernandez sebagaimana diberitakan RAC1 pada Kamis (27/4/2017).

Barcelona Sebelumnya telah mencoba untuk membeli pemain asal JUve Dybala, eks bintang Juventus yang telah membantu menyingkirkan Barcelona di prempat fina Liga Champions.

Baca juga: Daniela Ospina : James Ingin Terus Bermain di Real Madrid

Namun, ternyata, Fernadez . . . . . . merubah pikirannya setelah mengingat Barca sudah memiliki Lional Messi, Neymar dan Luis Suarez.

“Dia pemain yang luar biasa, namun kami sudah memiliki tiga striker terbaik dunia,” ujarnya.

sementara itu Messi dan Suarez telah mencetak 55 gol di liga domestik musim ini, dan Neymar hanya membuat sembilan gol, Pemain yang disebut pertama mencetak dua gol ketika Barca menang 3-2 atas Real Madrid di Bernabeu awal pekan ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...