Home > Berita Liga Inggris > Demi Virgil van Dijk, Liverpool Siap Pecahkan Transfer Klubnya

Demi Virgil van Dijk, Liverpool Siap Pecahkan Transfer Klubnya

Merseyside – Rekor sepanjang klub siap dipecahkan Liverpool demi merekrut bek Southampton Virgil van Dijk musim panas mendatang, demikian dikabarkan Liverpool Echo.

Demi Virgil van Dijk, Liverpool Siap Pecahkan Transfer Klubnya

Demi Virgil van Dijk, Liverpool Siap Pecahkan Transfer Klubnya

Kabarnya, The Reds siap menebus nilai transfer bek asal Belanda itu yang dibanderol £50 juta oleh Southampton.

Saat ini, Rekor pemain yang pernah Liverpool tebus adalah Andy Carroll dari Newcastle United dengan nilai transfer £35 juta pada Januari 2011.

Arsenal menjadi klub terbaru yang dikabarkan terarik mendatangkan Van Dijk. Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Everton juga terus memburunya.

Baca juga :  Gagal Lolos iga Champions, Posisi Pep Guardiola Tak Akan Berpengaruh

Van Dijk kabarnya menjadi target transfer utama manajer Liverpool Jurgen Klopp untuk menambah kekuatan di lini belakang timnya. Tapi manajer asal Jerman itu tahu timnya harus lolos ke Liga Champions musim depan agar . . . . . . punya peluang lebih besar untuk merekrut bek berusia 25 tahun tersebut.

Pihak Liverpool melihat uang bukan masalah besar dalam mendatangkan Van Dijk, mereka kabarnya siap menjadikan sang bek sebagai pemain bergaji paling tinggi di klub.

Pada September 2015 Southampton merekrut Van Dijk dari Celtic dengan nilai transfer £13 juta. Sejak Januari ia telah absen karena mengalami cedera, namun ia berharap bisa berlaga ajang Liga Champions musim depan, sehingga akan mempertimbangkan opsi untuk pindah di bursa transfer jelang bergulirnya musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...