Home > Berita Liga Inggris > Dele Alli Tak Akan Ke Etihad Stadium

Dele Alli Tak Akan Ke Etihad Stadium

Manchester – Masih menjadi komoditi panas dalam bursa transfer, Pocchetino pantas merasa khawatir jika musim panas nanti Dele Alli harus hengkang dari London. Namun baru-baru ini ia mendapatkan garansi dari Guardiola selaku pelatih Man City, bahwa timnya tak akan membajak sang gelandang andalan.

Dele Alli Tak Akan Ke Etihad Stadium

Kekhawatiran sang pelatih datang usai Xavi yang pernah berlatih dibawah asuhan Guardiola memberikan penilaian bahwa Alli adalah pemain yang sangat disukai oleh pelatih berkepala plontos ini.

Guardiola pun  akhirnya berkata pada Sky sport, “Mauricio Pochettino harus tetap bersikap tenang. Dele Alli akan tetap menjadi pemainnya pada musim depan, saya cukup yakin tentang hal tersebut,”

Gelandang serba bisa yang baru berusia 20 tahun ini telah mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk The Lily White. Selain itu Alli juga baru saja dinobatkan . . . . . . sebagai pemain muda terbaik Premier League musim 2016/17 versi PFA.

Guardiola sendiri tidak menutup mata bahwa Alli adalah salah satu talenta terbaik di Inggris. Namun, pelatih asal Spanyol ini memastikan bahwa tidak ada rencana dari Man City untuk membawa eks pemain MK Dons tersebut ke Stadion Etihad.

“Walaupun ia pemain terbaik, tapi Manchester City tidak menginginkan Dele Alli,” tutup Guardiola.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Untuk Kalahkan Manchester United Cukup Berlatih 10 Menit

Manchester – Gelandang serang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengaku saat ini sangat mudah untuk ...