Home > Berita Bola > Dedi Kusnandar Berharap Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Dedi Kusnandar Berharap Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Bandung – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar berharap dirinya bisa kembali memperkuat timnas Indonesia dengan berusaha memperlihatkan performa sebaik mungkin bersama Persib Bandungdi Liga 1 2017.

Dedi Kusnandar Berharap Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Dedi Kusnandar Berharap Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Sebelumnya, Milla menyatakan akan memanggil beberapa pemain senior untuk bergabung ke timnas Indonesia U-22 untuk menghadapi Argentina yang akan digelar pada (13/6/2017), meskipun pihak Singapura juga mengklaim akan beruji coba melawan tim Tango pada tanggal serupa.

Baca juga : Djarot Pantau Langsung Latihan Persija Jakarta

“Untuk sekarang, saya hanya berusaha menampilkan penampilan terbaik di Persib. Pemain pilihan Milla ya seleranya pelatih Milla. Jadi, saya kembalikan lagi,  saya percayakan pemilihan pemain itu kepada pelatih Milla,” ujar Dedi.

“Pastinya semua pemain, tidak hanya saya, punya harapan kembali bermain di timnas yang sekarang dilatih Luis Milla.”

Dedi pun berharap uji coba . . . . . . melawan Argentina ini bisa terealisasi, walau Singapura mengklaim tanggal yang sama. Menurutnya, duel melawan tim sekelas Argetnina menjadi pengalaman luar biasa bagi pemain.

“Pasti itu akan jadi kesempatan besar, karena tidak dalam setiap waktu bisa bermain menghadapi tim sebesar Argentina. Saya mengidolakan Lionel Messi dan Paulo Dybala, pastinya ini akan jadi kesempatan yang baik buat saya,” imbuh Dedi.

“Setiap pemain akan menganggap ini sebagai hal yang luar biasa. Pastinya akan banyak pelajaran yang bisa diambil buat saya.”

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...