Home > Berita Liga Inggris > De Gea Tak Perlu Pikirkan Spekulasi Transfer

De Gea Tak Perlu Pikirkan Spekulasi Transfer

Manchester – Dengan dalih perlunya konsentrasi tinggi di pertandingan-pertandingan krusial terakhir, Jose Mourinho memberikan perintah khusus untuk David de Gea agar tak memikirkan seputar spekulasi transfer yang menyangkut namanya.

De Gea Tak Perlu Pikirkan Spekulasi Transfer

Sempat digosipkan ke Madrid di tahun 2015 lalu, kabaran mengenai ketertarikan Real Madrid pada sang kiper juga masih berhembus kencang hingga saat ini. Bahkan ketika De Gea memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama tim Setan Merah.

Mengapa Real Madrid masih saja ngotot? menurut kabaran dari Spanyol, mereka sedang dalam misi mencari penjaga gawang baru untuk menggantikan Keylor Navas. Dan De Gea adalah target utama dari misi tersebut.

Musim ini De Gea menembus 39 penampilan di semua kompetisi. Ia dan timnya sedang memperjuangkan MU untuk bisa menjadi empat besar di Premier League dan menjadi juara di Liga Europa musim ini.

Maka dari itu di konferensi pers jelang laga lawan Anderlecht, Mourinho berkata, “Saya tak tertarik . . . . . . dengan spekulasi. Pemain seharusnya juga begitu. Setiap pertandingan bagi kami krusial. Di Premier League kami mengalami kekalahan dan menjadi empat besar hampir tidak mungkin. Di Liga Europa, kami kalah dan sedang dalam masalah.”

“Saat seperti ini, fokus total adalah hal yang patut dilakukan semua jajaran dalam tim. David punya masalah dalam hal ini. Pada akhir musim adalah waktu bagi para pemain memikirkan apa yang akan terjadi pada kariernya,” tutup sang manajer berjuluk The Special One ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...