Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > De Boer Nilai Neymar Bisa Gantikan Messi di Masa Mendatang

De Boer Nilai Neymar Bisa Gantikan Messi di Masa Mendatang

Catalunya – Mantan pelatih Barcelona, Ronald De Boer, mengungkapkan bahwa belakang ini Neymar terus menujukan performa yang sangat bagus. Pasti, Neymar di massa mendatang dan bisa menggantikan posisi Lional Messi.

De Boer Nilai Neymar Bisa Gantikan Messi di Masa Mendatang

Neymar

Neymar menjadi peran penting di negaranya setelah menjadi tim yang pertama memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. neymar mendapatkan banyak pendapat positif terkait perform bagusnya di Barcelona musim ini.

Mantan Pemain Barcelona De Boer, mempercayai Neymar tentang peforma apiknya dan ketika pemain Argentina meninggalkan Barcelona Neymar siap untuk mengantikan posisinya.

“Dia berhasil menjadi Pemimpin Di Negaranya (Brasil),” Ujarnya De Boer sebagaimana diberitakan FFT pada Senin (24/4/2017).

“saya melihat neymar menjadi semakin penting di Brasil dan penting untuk Barcelona. Neymar adalah pemain yang terbaik didunia,” tambahnya.

Baca juga: . . . . . . Zambarotta Nilai Penurunan Performa Messi Merupakan Hal yang Lucu

“Ketika dia bertumbuh Semakin lebih dewasa dia akan mapu untuk menggantikan posisi peran Messi, Neymar sedang menuju ke arah sana dan saya tidak tahu apakah dia akan sama bagusnya seperti Messi, namun dia jelas tengah mencoba untuk melakukannya,” tutupnya.

Barcelona akan siap untuk menjamu lawanya Real Madrid di laga lanjutan La Liga yang akan berlangsung akhir pekan ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...