Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > David Luiz Senang Bisa Kembali Kembali Ke Chelsea

David Luiz Senang Bisa Kembali Kembali Ke Chelsea

London – Bek Chelsea David Luiz berbicara betapa senangnya dia dan nyamanya dirinya di Chelsea setelah memustuskan pada musim panas nanti dia akan kembali ke The Blues.

David Luiz Senang Bisa Kembali Kembali Ke Chelsea

Pemain yang berasal dari Brazil tersebut tahun ini akan kembali ke Chelsea setelah akhir bursa transfer sudah di beli PSG sebesar 32 juta Pounds, Sejak saat itu ia menunjukkan performa impresif, meski sempat dikritik ketika tim kalah dari Manchester United pekan lalu.

The Blues sendiri saat ini masih dalam fokusuntuk mengejar kemenagan Premier League dan David Luiz bernjanji akan kembali ke Chelsea yang akan menujukan perubahan yang manis.

“Saya orang yang positif, saya selalu membayangkan yang terbaik untuk diri saya sendiri. Saya juga realistis, jadi ketika saya kembali ke sini, saya tahu akan bermain di liga tersulit dunia. Awalnya kami kesulitan, namun setelah itu kami bermain bagus,” ujar Luiz sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (24/4/2017).

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2017/04/conte-tidak-berikan-banyak-komentar-terkait-isu-costa-hijrah-ke-tiongkok/60482/">Conte Tidak Berikan Banyak Komentar Terkait Isu Costa Hijrah ke Tiongkok

“Bukan cuma saya namun seluruh tim, seluruh pemain. Tentu saya bahagia, namun kami masih harus melalui jalan panjang untuk memenangkan trofi. Saya tidak mengingat masa lalu, namun saya kira saya bermain cukup bagus. Semua tergantung tim dan hasil akhir.”sambungnya.

“Kadang bagus untuk melihat banyak hal positif jika anda gagal menang. Saya dalam bentuk yang baik, tim juga. Saya bahagia dengan ini. Saya sudah dewasa dan kian berpengalaman. Saya bahagia.”tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...