Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Datang Dalam Kondisi Pincang, Lahm Tetap Optimis

Datang Dalam Kondisi Pincang, Lahm Tetap Optimis

Munchen – Philipp Lahm berangkat ke Madrid untuk menjalani leg kedua babak perempat final UCL melawan Real Madrid dengan optimis. Walaupun datang dengan keadaan pincang, ia percaya Munchen mampu mencetak comeback kali ini.

Datang Dalam Kondisi Pincang, Lahm Tetap Optimis

Pada pertemuan leg pertama tengah pekan lalu, Munchen mengalami kekalahan dengan skor 1-2 di kandang sendiri. Maka pasukan Carlo Ancelotti dituntut bisa membalik keunggulan lawannya tersebut jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Mereka sudah positif datang ke ibu kota Spanyol tanpa bisa diperkuat oleh Mats Hummels, Jerome Boateng dan Lewandowski. Namun demikian, Lahm tetap percaya masih ada pemain lain yang bisa menggantikan para pemain yang absen.

“Mats sangat penting, tapi kami juga punya beberapa pilihan untuk menggantikan posisinya,” kata Lahm jelang pertandingan menghadapi Real Madrid.

“Lewandowski mencetak banyak gol . . . . . . dan sangat penting untuk kami, tapi kami masih punya pemain berkualitas meskipun sejumlah pemain kunci absen. Kami akan memberikan segalanya untuk tim ini agar menang,” sambungnya.

Bermain di kandang Madrid tentu saja menjadi tantangan sulit bagi Munchen. Memang masih banyak kemungkinan agar menang untuk Munchen. Tapi, Lahm sadar bahwa kubunya menjadi tim underdog dalam pertemuan kedua ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Dilepas Oleh Real Madrid, Isco Sudah Diminati 5 Klub Ini Tahun Depan

Madrid – Semenjak kehadiran Carlo Ancelotti di Real Madrid ,mimpi buruk Isco dimulai, karena dirinya ...