Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace Akan Coba Permanenkan Sakho

Crystal Palace Akan Coba Permanenkan Sakho

London – Merasa terkesan dengan penampilan Mamadou Sakho, Crystal Palace berniat untuk mempermanenkan statusnya dari Liverpool musim depan.

Crystal Palace Akan Coba Permanenkan Sakho

Mamadou Sakho

The Independent memberitakan bahwa Palace akhirnya berniat untuk bisa mempertahankan bek asal Prancis itu musim depan. Mereka pun disebut akan berusaha untuk membuat tawaran yang pantas pada Liverpool untuk bisa mendapat servis pemain 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, niatan Palace itu mungkin akan mendapat hadangan dari Southampton. Sebab kabarnya mereka ingin mendatangkan Sakho sebagai pengganti Virgil Van Dijk yang akan mereka lego musim panas nanti.

Kedua klub itu sendiri berpeluang besar mendapat servis Sakho musim depan. Sebab Jurgen Klopp sebelumya sudah berniat untuk melepasnya sebelumnya.

Sementara itu, Allardyce sendiri mengkonfirmasikan ketertarikan tersebut. Sebab ia menyebut Sakho telah tampil sangat hebat di timnya.

“Mengamankan status kami di Premier League adalah prioritas kami, . . . . . . dan kemudian kami akan melihat apa aspirasi Mamadou, untuk bersama kami atau di tempat lain.”

“Masa depannya tidak terlihat seolah-olah itu adalah di Liverpool. Ia menikmati sepak bola dan hidupnya di sini. Ia membawa ketahanan itu ke dalam tim dengan memimpin dengan contoh.”

“Ia mengambil peran pemimpin dalam performanya dan informasi yang ia berikan di lapangan. Hal itu telah membantu ketahanan pertahanan kami: Hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Aquilani Tak Terkejut Mo Salah Tampil Moncer di Liverpool

London – Performa gemilang Mohamed Salah untuk Liverpool sekarang tampaknya tidak tidak terlalu mengejutkan bagi ...