Home > Berita Bola > Cristiano Ronaldo Yakin Akan Tetap Memiliki Badan Fit Untuk Terus Bermain

Cristiano Ronaldo Yakin Akan Tetap Memiliki Badan Fit Untuk Terus Bermain

Madrid – Cristiano Ronaldo yakin kalau dirinya akan memiliki stamina dan badan yang fit untuk terus dimainkan Real Madrid hingga akhir musim nanti.

Cristiano Ronaldo Yakin Akan Tetap Memiliki Badan Fit Untuk Terus Bermain

CR7

Ronaldo sudah mencatatkan bermain sangat impresif dengan membuat dua gol ketika Los Blancos menundukkan Bayern Munchen 2-1 di kandang mereka sendiri di Allianz Arena. Catatan gol tersebut membuatnya jadi pemain pertama yang sanggup mencetak 100 gol di Liga Champions.

Usai laga, Ronaldo mengungkap pada media bahwa ia melakukan sedikit perubahan di sesi latihan untuk memastikan ia bakal terus fit menjelang akhir musim.

Selain itu CR7 juga menegaskan bahwa ia sama sekali tak kecewa jika nantinya memang harus dirotasi oleh Zinedine Zidane.

Baca juga : Nuri Sahin : “Sulit Untuk Berkonsentrasi Pada Pertandingan Saat Mengingat . . . . . . Insiden Tersebut”

“Saya membuat perubahan radikal di sesi latihan menjelang akhir musim untuk mencapai kondisi maksimal. Dalam beberapa tahun terakhir saya selalu memasuki akhir musim hingga batasan akhir malah mendapatkan cedera,” tutur Ronaldo.

“Saya bekerja sama dengan pelatih kebugaran untuk terus menjaga kondisi di dua bulan terakhir. Tim bermain bagus dan saya juga bermain bagus.”

“Rotasi? Itu adalah sesuatu untuk saya dan Zidane sendiri. Kami saling bekerja sama soal itu.”

(Reno – satupeida.com)

x

Check Also

Isco Ngambek Ke Carlo Ancelotti Pada Saat Laga Real Madrid Kontra Granada

Madrid – Real Madrid dilaporkan mendapatkan masalah dengan salah satu pemainnya pada saat duel Madrid ...