Home > Berita Bola > Cristiano Ronaldo Dan Sergio Ramos Merayu Lewandowski Gabung Ke Madrid?

Cristiano Ronaldo Dan Sergio Ramos Merayu Lewandowski Gabung Ke Madrid?

Madrid – Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos dikabarkan telah merayu mesin gol Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski untuk bersedia pindah ke Los Blancos.

Cristiano Ronaldo Dan Sergio Ramos Merayu Lewandowski Gabung Ke Madrid?

Ronaldo dan Lewandowski

Guillem Balague merupakan pundit ternama spesialis sepakbola Spanyol, yang melontarkan kabar ini. Menurutnya, Ronaldo dan Ramos melakukan rayuan ini usai keduanya bertemu di leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu tengah pekan kemarin.

“Setelah perempat final Liga Champions, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos berbicara kepada sang striker Bayern, sebelumnya dikabarkan bahwa ia berjalan menuju ruangan wasit tapi itu tak benar,” klaim Ballague.

Baca juga : Hasil Undian Piala Asia U19 2018

“Mereka berdua menyatakan kekaguman terhadap Lewandowski dan mengajak dia untuk bergabung dengan Real Madrid . . . . . . dan mengatakan bahwa ada tempat baginya di Bernabeu,” lanjutnya.

“Lewandowski adalah fans berat Real Madrid (kakaknya memberikan jersey Real Madrid sebagai kadi pada Desember 2015) dan merupakan mimpinya bisa bermain untuk klub tersebut,” tambahnya.

Jika kabar tersebut benar dan Lewandowski akan merapat ke Real, maka striker timnas polandia tersebut bakal menggantikan posisi Karim Benzema yang kebetulan juga santer dikabarkan bakal segera hengkang dari Real Madrid.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Biar Cepat Laku, Real Madrid Rela Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah

Madrid – Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid di tahun 2019 silam dengan harga mencapai ...