Home > Berita Bola > Cristian Gonzales Absen Merumput Sementara Untuk Umrah

Cristian Gonzales Absen Merumput Sementara Untuk Umrah

Malang – Arema FC akan kehilangan Cristian Gonzales untuk sementara waktu lantaran penyerang naturalisasi asal Uruguay itu akan menjalankan ibadah umrah.

Cristian Gonzales Absen Merumput Sementara Untuk Umrah

Cristian Gonzales

Mulai Selasa (18/4/2017) Gonzales sudah tidak bisa mengikuti latihan Arema, karena waktu keberangkatan yang sudah mepet. “Insya Allah saya berangkat besok, semoga semuanya berjalan lancar,” ujar El Loco, julukan Cristian Gonzales.

Baca Juga : Keputusan Mengejutkan Manejemen Persipura

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menyebut, Gonzales bisa saja akan absen tidak dalam satu laga saat menghadapi Bhayangkara FC, di laga kedua Liga 1 2017, pekan depan.

Namun di pekan ketiga dan keempat, saat meladeni Persiba Balikpapan dan Barito Putera, top scorer Piala Presiden 2017 itu juga kemungkinan kecil bisa bermain.

“Saya kira tiga pertandingan dia absen. Sebab, setelah umrah dia pasti harus memulihkan kondisi fisik. Saat umrah kan tidak mungkin dia berlatih,” ujar Aji, 47 tahun.

Aji sebenarnya sangat menyayangkan jika timnya harus kehilangan pemain seperti Gonzales. Pasalnya, suami Eva Siregar itu . . . . . . dinilai sebagai salah satu sosok krusial di lini depan Singo Edan.

Apalagi, Gonzales juga tampil cukup bagus di laga pertama, saat Arema duel lawan Persib. Dia bahkan sempat mencetak gol walau dianulir wasit karena dianggap dalam posisi off side.

Tetapi kami harus siap dalam kondisi apapun. Saya akan menyiapkan pemain penggantinya, selama Gonzales absen,” ungkap Aji.

Marquee player Arema, Juan Pablo Pino, disebut-sebut bakal mengisi tempat yang ditinggalkan Gonzales. Aji pun tak menampik bakal memainkan mantan pemain AS Monaco dan Galatasaray itu untuk mengisi peran Gonzales.

“Mudah-mudahan Pino sudah siap dan menjadi jawaban. Kita akan lihat perkembangannya seperti apa,” imbuh dia.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...