Home > Berita Liga Inggris > Costa : Mourinho Adalah Orang Yang Berpengaruh Dalam Karir Saya

Costa : Mourinho Adalah Orang Yang Berpengaruh Dalam Karir Saya

London – Diego Costa ungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jose Mourinho. Ia menilai bahwa sosok pelatih yang saat ini menukangi Manchester United memiliki pengaruh terhadap karirnya hingga saat ini.

Costa : Mourinho Adalah Orang Yang Berpengaruh Dalam Karir Saya

Mourinho lah yang memiliki ide hingga striker berdarah Brasil dan Spanyol itu didatangkan dengan mahar sebesar 38 juta Euro sekira Rp535 miliar dari Atletico Madrid.

Bersama Chelsea, ia langsung membuktikan dengan sukses membukukan 20 gol dari 26 laga di Liga Inggris pada musim pertamanya. Tak pelak, Costa merasa berterima kasih ketika dilatih oleh Mourinho kala bersama Chelsea.

Goal mengabarkan bahwa Costa berujar, “Jujur saya ingin semua orang tahu bahwa saya sangat berterima kasih kepada Mourinho karena ia banyak membantu saya,”

“Sebagai pemain Anda harus meningkatkan kemampuan bermain dan belajar dari seorang pelatih . . . . . . terbaik. Menurut saya Mou adalah salah satu yang terbaik,”tuntasnya.

Yang lebih seru lagi adalah, kali ini kedua orang ini akan bertemu dalam posisi sebagai musuh. Ya, Chelsea akan bertamu di ke Old Trafford Stadium dalam lanjutan gameweek ke 33 EPL musim ini. Menjadi salah satu orang yang berpengaruh di masing-masing timnya, siapakah yang bisa membawakan kemenangan bagi timnya besok?

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Catatan Statistik Membuktikan Gegenpressing Ralf Rangnick Sudah Mulai Mengubah Permainan MU

Manchester – Manchester United berhasil unggul 1-0 saat menjamu Crystal Palace, di Old Trafford, pada ...