Home > Berita Liga Inggris > Costa Mau Bertahan Jika Ada Jaminan Dari Conte

Costa Mau Bertahan Jika Ada Jaminan Dari Conte

London – Masih hangat kabaran tentang Diego Costa yang tak lagi betah berada di London, membuat banyak spekulasi mengenai bagaimana cara ia adar mau bertahan. Ternyata sang penyerang memberikan bocoran tersebut.

Costa Mau Bertahan Jika Ada Jaminan Dari Conte

Ternyata ia hanya meminta kepada sang pelatih agar ia mendapatkan garansi untuk bermain secara reguler.

Costa sudah mengatakan secara terbuka bahwa ia ingin pergi dari The Blues di musim panas, di mana Atletico Madrid sempat tertarik menampungnya, namun pemain berusia 28 tahun mengatakan ia amat menikmati waktunya di Stamford Bridge.

Metro mengabarkan bahwa Costa berkata, “Saya ingin bermain – bermain saat ini rasanya hebat. Kami bermain untuk merebut gelar juara. Di musim sebelumnya saya sering tak masuk tim karena berbagai alasan. Jadi tahun ini saya ingin bermain di laga yang tersisa dan menikmati . . . . . . waktu saya di sini,”

“Chelsea lebih hebat saat ini karena kami merasa lebih percaya diri. Perubahan formasi dari Contelah yang buat semua ini jadi sukses.”

“Hal itu amat impresif karena ada banyak pemain yang tidak pernah bermain di posisi mereka sekarang dan mereka melakukannya dengan baik. Saya selalu menikmati bermain, saya coba memberikan yang terbaik. Apapun formasinya saya selalu berusaha membantu tim.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...