Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Tidak Berikan Banyak Komentar Terkait Isu Costa Hijrah ke Tiongkok

Conte Tidak Berikan Banyak Komentar Terkait Isu Costa Hijrah ke Tiongkok

London – Sang pelatih Antiono Conte, mengabaikan untuk memberi tanggapaan tentang pindahnya sang striker Chelsea Diego Costa, yang akan pindah ke Tiongkok pada musim panas mendatang.

Conte Tidak Berikan Banyak Komentar Terkait Isu Costa Hijrah ke Tiongkok

Conte saat ini masih fokus membawa timnya untuk mendapatkan gelar ganda Di akhir musim ini, jelang duel semifinal Piala FA melawan Tottenham, Chelsea sendiri terakhir kali melakukannya di musim 2009-2010 .

Pada musim ini Costa sudah h mencetak 17 gol dalam 30 penampilan di Premier League musim ini, sang manajer chelsea tersebut menolak untuk memberikan tanggapan tentang masa depan Diego Costa.

“Kita mulai soal Diego ke Tiongkok? Saya ulangi, hal terpenting bagi kami adalah fokus di masa kini, melakukan apa yang sudah kami lakukan, menutup musim ini dengan sesuatu yang luar biasa,” . . . . . . ujar Conte sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (24/4/2017)

Baca juga: Ibrahimovic Mungkin Besar Memilih untuk Pesiun

“Ini momentum sangat penting bagi tim kami, Dimana kami sudah membangun sebuah pertahanan yang sangat kuat, ami berjuang meraih gelar juara, bermain di semifinal, dan itu berarti kami bekerja sama dengan baik,” tambahnya.

“Semua yang sudah kami lakukan hanya permulaan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...