Home > Berita Liga Inggris > Conte Tak Mungkin Latih Inter Milan

Conte Tak Mungkin Latih Inter Milan

London – Antonio Conte kembali membuat pernyataan untuk menepis rumor yang mengaitkan dirinya dengan Inter Milan. Conte mengaku sangat fokus untuk menuntaskan kontraknya bersama dengan Chelsea.

Conte Tak Mungkin Latih Inter MilanConte Tak Mungkin Latih Inter Milan

Rumor yang berkembang semakin deras tatkala Andrea Pastorello, saudara dari Federico yang menjadi agen Conte, mengatakan bahwa Conte punya niat untuk kembali pulang ke Italia dan Inter masuk dalam rencananya.

“Saya banyak membaca wawancara yang dilakukan oleh Andera Pastorello. Saya tidak tahu mengapa ia bisa bicara tentang saya. Saya berada di sini dan sangat senang berada di sini [Chelsea],” tegas Conte.

“Saya tidak suka kalau saya mendengar orang lain berbicara tentang saya,” sambungnya.

Eks pelatih Juventus ini pun kemudian memastikan dirinya masih memegang komitmen dalam kontraknya bersama dengan Chelsea. . . . . . . Conte setidaknya masih akan berada di London hingga durasi dalam kontrak yang sudah ia tandatangani habis.

“Saya memiliki dua tahun lagi dalam kontrak saya dengan Chelsea. Inilah faktanya. Saya tidak tahu mengapa bisa dikaitkan dengan mereka. Tapi saya pikir itu situasi yang normal. Saya berasal dari Italia dan mereka ingin saya pulang,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...