Home > Berita Liga Inggris > Conte Nilai Serie A Liga Yang Lebih Mudah

Conte Nilai Serie A Liga Yang Lebih Mudah

London – Baru-baru ini Antonio Conte berikan penilaian mengenai perjalanan melatihnya. Ia berpendapat bahwa Serie A merupakan liga yang lebih mudah.

Conte Nilai Serie A Liga Yang Lebih Mudah

Antonio Conte

Saat ini The Blues yang dilatih Conte kini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh angka, dengan sembilan pertandingan tersisa.

Sebelum sempat menangani timnas Italia, Conte menukangi Juventus. Tim kota Turin itu finish di posisi tujuh ketika ia baru datang dan sang manajer membawa mereka memenangkan Serie A di musim perdananya.

Menanggapi kemiripan situasi ini, Conte mengatakan di Goal International: “Di musim pertama saya di Juventus, kami bermain bertahan dan kami mampu melewati Milan dan akhirnya memenangkan titel juara. Itu musim yang hebat, karena kami memulai sebagai underdog.”

“Musim kedua dan musim kedua, saya . . . . . . kira Juventus menunjukkan mereka memang lebih kuat dari pesaingnya. Kompetisinya tidak seketat di Inggris. Di sini, semua bisa berubah di tiap laga jika anda tidak menggunakan pendekatan yang benar.”

“Namun di duel melawan Palace, kami bermain dengan komitmen penuh, tapi masih juga menelan kekalahan. Ada perbedaan antara Inggris dan Italia. Di Italia, menangani situasi seperti ini lebih mudah.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...