Home > Berita Liga Inggris > Conte Ingin Di Chelsea Dalam Waktu Yang Lama

Conte Ingin Di Chelsea Dalam Waktu Yang Lama

London – Antonio Conte selaku manajer Chelsea akhirnya memutuskan jika ingin bertahan untuk waktu yang lama di Stamford Bridge, usai musim ini ia membawa klubnya duduk di puncak klasemen sementara Premier League.

Conte Ingin Di Chelsea Dalam Waktu Yang Lama

Meski baru saja kalah 0-2 dari Manchester United dan kini unggul empat poin dari Tottenham, mereka masih amat difavoritkan untuk memenangkan liga musim ini.

Goal International mengabarkan bahwa Conte berkata, “Saya berharap bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama. Melatih bukan pekerjaan mudah dan itu tergantung pada hasil akhir. Saya tak berpikir itu yang terpenting. Selama pertandingan, saya menunjukkan gairah karena saya tak ingin kalah,”

“Saya senang fans terus bersama saya. Kami membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan filosofi saya. Saya melihat komitmen yang bagus dari pemain. Ini tidak mudah, ini . . . . . . adalah musim pertama saya di Inggris.”

“Ada beberapa alasan mengapa saya puas. Kami ada di posisi yang bagus untuk memenangkan liga, namun kompetisi masih panjang. Jika kami juara akan luar biasa, kami memulai musim sebagai underdog.”

Walaupun saat ini selisih poin semakin menipis, Conte masih yakin dengan kemampuan anak asuhnya bahwa mereka bisa mempertahankan sebagai pimpinan klasemen hingga akhir musim.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek ...