Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Tetap Miliki Sistem Pertahanan Terbaik

Chelsea Tetap Miliki Sistem Pertahanan Terbaik

Manchester – Laga bigmatch akan tersaji di Old Trafford dalam laga pekan ke 33 EPL musim ini, Minggu malam antara MU melawan Chelsea. Berstatus sebagai tuan rumah, Man United berharap mampu mendulang tiga poin di akhir laga.

Chelsea Tetap Miliki Sistem Pertahanan Terbaik

Akan tetapi Paul Pogba selaku punggawa MU mengakui bahwa hingga saat ini tim asuhan Antonio Conte tersebut tetap memiliki lini pertahanan terbaik. Sehingga dirinya berharap rekan-rekannya mampu fokus untuk mencetak gol malam nanti.

Musim ini, hal itu telah terbukti dengan Man United yang tak pernah menang kala berhadapan dengan Chelsea dan selalu tak mampu untuk mencetak gol. Kekalahan pertama dirasakan oleh Setan Merah di Liga Premier dan mereka kembali harus menelan pil pahit saat ditaklukan Chelsea di ajang Piala FA.

Dikutip dari halaman resmi MU, . . . . . . Pogba berujar, “Kami tahu Chelsea memiliki pertahanan yang cukup baik.. Mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan dalam pertandingan. Itu sama persis ketika Antonio Conte masih melatih Juventus,”

“Mereka bermain dengan taktis. Mereka tak ingin memberikan gol bagi lawan. Tapi kami belum pernah mencetak gol saat melawan Chelsea. Semoga akhir pekan ini bisa kami lakukan,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Striker Chelsea Prediksi Manchester United Akan Tembus Empat Besar Premier League

Jakarta – Mantan striker Chelsea, Chris Sutton, memprediksi siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris ...