Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Puncaki Klasemen, Ballack Terkejut

Chelsea Puncaki Klasemen, Ballack Terkejut

London – Michael Ballack ungkapkan rasa kaget lantaran EPL berhasil dikuasai oleh tim lamanya di Premier League musim ini.

Chelsea Puncaki Klasemen, Ballack TerkejutChelsea Puncaki Klasemen, Ballack Terkejut

Michael Ballack

Padahal Ballack sebelumnya menjagokan Manchester City untuk meraih gelar juara di akhir musim, namun sejak mereka tertinggal di bursa juara dan Chelsea menang di 13 laga beruntun, peta persaingan musim ini pun berubah drastis.

Ballack percaya bahwa City sudah resmi dicoret dari bursa juara usai mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Arsenal pekan lalu, ia yakin Guardiola nantinya akan mampu memenangkan gelar liga.

“Saya tidak memperkirakan Chelsea bangkit begitu cepat dan kuat usai musim yang sulit. Saya pikir Manchester City adalah tim yang akan mendominasi tahun ini,” tutur Ballack di BT Sport.

“Kadang . . . . . . tidak mudah untuk seorang manajer yang baru datang. Semusim dengan Liga Champions, semuanya berubah, ada gaya sepakbola yang berbeda dan tim juga harus beradaptasi dengan pelatih.”

“Kadang itu bisa bekerja dengan lancar, seperti di Chelsea, kadang juga tidak terlalu cepat, seperti di City. Saya yakin dia punya kualitas dan Man City punya kualitas untuk juara musim depan.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...