Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Perkasa Bukan Karena Absen Eropa

Chelsea Perkasa Bukan Karena Absen Eropa

London – Antonio Conte selaku pelatih Chelsea tak mau disebut bahwa absennya tim asuhan di Eropa membuat Chelsea perkasa karena hanya fokus di Premier League.

Chelsea Perkasa Bukan Karena Absen Eropa

Sebelum melawan Manchester United dalam bigmatch pekan ke 33, ia setuju jika absen di Eropa memang salah satu keuntungan bagi timnya, namun dia tak mau disebut hal tersebut sebagai sebab utama bahwa Chelsea bisa bangkit hingga memimpin klasemen sementara.

“Saya mendengar cerita tersebut dari ketika saya masih menjadi pelatih Juventus di musim pertama saya,” ujarnya di situs resmi klub.

“Liverpool juga sama. Jelas kami memiliki lebih banyak waktu untuk bekerja dengan tim. Ini adalah musim pertama saya di klub baru dan itu penting untuk memiliki waktu untuk bekerja . . . . . . untuk menanamkan ide sepakbola anda, tetapi jika anda berpikir itu menjadi satu-satunya alasan mengapa kami ada di puncak klasemen, itu adalah kesalahan besar,” tambahnya.

“Kami melakukan pekerjaan yang besar, tapi kami berharap di masa depan untuk bermain di kompetisi besar seperti Liga Champions. Saya lebih suka itu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...