Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Miliki Rencana Untuk Pulangkan Bertrand

Chelsea Miliki Rencana Untuk Pulangkan Bertrand

London – Masih memerlukan beberapa penyegaran skuad, Chelsea dikabarkan telah mengatur rencana untuk memulangkan kembali mantan pemain mereka Ryan Bertrand.

Chelsea Miliki Rencana Untuk Pulangkan Bertrand

Ryan Bertrand

Bertrand sendiri sejatinya merupakan produk akademi Chelsea. Namun ketatnya persaingan di kubu The Blues membuat ia dijual oleh manajemen Chelsea pada tahun 2015 silam ke Southampton.

Ternyata di tim barunya, Bertrand mengalami perkembangan yang pesat. Ia menjadi salah satu bek kanan yang baik, di mana ia juga baru-baru ini dipanggil ke Timnas Inggris oleh pelatih Gareth Southgate.

Baca juga : Arsenal Harus Kembali Beli Pemain Bintang Jika Ingin Juara

London Evening Standard mengabarkan bahwa pelatih Antonio Conte dikabarkan tertarik melihat permainan Bertrand di Southampton. Untuk itu pelatih . . . . . . asal Italia ini disebut ingin mendatangkan Bertrand sebagai tambahan opsi di wingback musim depan.

Bertrand sendiri masih memiliki kontrak berdurasi empat tahun di Saint Mary Stadium. Namun kubu The Blues kabarnya siap membayar mahal untuk mendatangkan Bertrand, di mana mereka akan membayar sebesar £25 Juta untuk memulangkan sang pemain ke Stamford Bridge.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gagalnya Jules Kounde Pindah Ke Chelsea Ternyata Berdampak Kepadanya

London – Pada bursa transfer musim panas kemarin Jules Kounde dari Sevilla gagal pindah ke ...