Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Dapat Peringatan Dari Tottenham Hotspur

Chelsea Dapat Peringatan Dari Tottenham Hotspur

London – Berhasil memotong jarak menjadi tujuh poin, membuat Mauricio Pochettino kirimkan peringatakn ke Chelsea bahwa tak ada yang boleh meremehkan Tottenham.

Chelsea Dapat Peringatan Dari Tottenham Hotspur

Ketika pasukan Antonio Conte dipermalukan Crystal Palace di kandang, Spurs mampu meraih kemenangan susah payah dari Burnley berkat gol di babak kedua oleh Eric Dier dan Heung-Min Son.

“Ini adalah kemenangan masif untuk kami melihat apa yang terjadi, kami memangkas jarak menjadi tujuh angka sekarang. Amat penting bagi kami untuk menang ketika Chelsea gagal, kami terus berjuang untuk finish sebaik mungkin dan hari ini kami harus bangga,” tutur Pochettino di Metro.

“Tujuh poin berbeda dengan 10, namun masih ada banyak yang harus kami lakukan, jika mereka gagal, kami harus menang dan jika kami melakukan ini, . . . . . . kami akan terus meramaikan bursa juara hingga akhir musim.”

Pochettino juga mengaku bangga dengan karakter yang ditunjukkan timnya ketika mereka menang atas tim asuhan Sean Dyche.

“Burnley adalah laga yang sulit, kami menunjukkan karakter yang hebat. Kami mendominasi laga usai babak kedua dan saya puas dengan performa kami. Ini kemenangan yang masif.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mount

Mason Mount Bidik Juara Premier League Bersama Chelsea

London – Mason Mount berhasil menjuarai Liga Champions bersama Chelsea pada musim lalu. Kini gelandang ...