Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Berburu Winger Pelapis Moses

Chelsea Berburu Winger Pelapis Moses

London – The Blues kabarnya akan mencoba mendatangkan wonderkid Hoffenheim, Jeremy Toljan pada musim panas nanti sebagai pelapis Moses.

Chelsea Berburu Winger Pelapis Moses

Jeremy Toljan

Di musim ini wingback memainkan peran yang penting dalam skema 3-4-3 Antonio Conte. Berkat skema tersebut, Chelsea saat ini kokoh di puncak klasemen EPL, mengungguli sejumlah klub-klub top lainnya seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.

Baru-baru ini Conte dibuat was-was dengan kondisi Moses yang mengalami cedera. Meski cedera tersebut tidak parah, namun kejadian itu membuat Conte menyadari pentingnya untuk mendatangkan wingback baru sebagai pelapis Moses.

Menurut laporan yang dilansir oleh Mirror, Conte sudah mulai berburu wingback-wingback muda potensial untuk bergabung ke dalam timnya. Salah . . . . . . satu nama yang dikabarkan masuk ke dalam radar pelatih asal Italia itu adalah wonderkid Hoffenheim, Jeremy Toljan.

Toljan sendiri merupakan salah satu bek muda yang memiliki fleksibilitas yang tinggi. Untuk itu Conte dikabarkan tertarik untuk merekrut bek berusia 22 tahun tersebut pada musim panas nanti.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...