Home > Berita Liga Inggris > Cedera Bravo Bikin Tak Bisa Bela Man City Hingga EPL Berakhir

Cedera Bravo Bikin Tak Bisa Bela Man City Hingga EPL Berakhir

Manchester – Perjalanan EPL musim ini memang belum berakhir, namun nasib berbeda harus dialami Claudio Bravo. Ia sudah divonis harus absen di sisa musim ini lantaran cedera yang ia terima dalam laga derby melawan Manchester United.

Cedera Bravo Bikin Tak Bisa Bela Man City Hingga EPL Berakhir

Goal UK mengabarkan bahwa Bravo mendapat luka sobek di lutut kirinya usai mendarat dengan tak cukup bagus ketika mencoba menjemput bola di udara.

Usai pertandingan, hari Jumat lalu tim medis Man City langsung mengeluarkan hasil rekap medis bahwa Bravo harus absen sekitar tiga pekan, atau hingga Premier League musim ini berakhir.

Didatangkan dari Barcelona musim panas lalu untuk menggantikan peran Joe Hart yang dipinjamkan ke Torino, Bravo malah gagal menunjukkan performa terbaiknya. Kiper berpaspor Chile itu beberapa kali melakukan blunder di musim pertamanya di Premier League.

Bahkan ditengah musim ini, Guardiola sempat menyingkirkan posisinya dan lebih memberikan kepercayaan pada Willy Caballero. penggantiannya . . . . . . ini sempat bolak-balik terjadi ditengah musim lantaran ternyata Caballero juga tak menunjukkan konsistensi yang bagus.

Sayang setelah kembali mendapat kepercayaan dari Guardiola, Bravo malah harus mengalami cedera yang memaksa dirinya mengakhiri musim lebih cepat. Maka dari itu Pep harus kembali berpikir keras agar Man City berhasil selamat disisa musim ini.

Kemungkinan besar ia akan kembali mempercayakan Caballero dibawah mistar gawang Manchester City di sisa musim ini, dimana The Citizen masih membutuhkan banyak poin untuk bisa bermain di UCL musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bukan Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola Menganggap Bruno Fernandes Lebih Berbahaya

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...