Home > Berita Bola > Catatan Leicester City Bermain Dikandang Tak Buat Diego Simeone Pesimis

Catatan Leicester City Bermain Dikandang Tak Buat Diego Simeone Pesimis

Leicester – Di Liga Champions musim ini, Leicester City meraih kemenangan di semua laga kandang yang telah mereka mainkan. Itulah salah satu sumber optimisme Leicester saat menjamu Atletico Madrid di King Power Stadium nanti. Namun, pelatih Atletico Diego Simeone percaya timnya punya kemampuan untuk mengatasinya.

Catatan Leicester City Bermain Dikandang Tak Buat Diego Simeone Pesimis

Atletico akan menghadapi tuan rumah Leicester di perempat final Liga Champions 2016/17 leg kedua pada hari Rabu (19/4/2017). Atletico datang bermodal keunggulan tipis 1-0 lewat penalti Antoine Griezmann dari leg pertama.

Atmosfer penuh tekanan dari publik tuan rumah akan jadi tantangan tersendiri bagi Atletico.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami selalu bersaing di setiap kompetisi yang kami ikuti. Saya rasa, itulah keunggulan dari tim kami,” kata Simeone dalam konferensi pers.

“Kami akan menghadapi sebuah atmosfer luar biasa. Leicester akan merasa sangat kuat di kandang dengan dukungan penuh para suporternya. Kami harus siap bermain dengan cara yang membuat kami bisa melukai mereka. Kami harus menguasai bola seoptimal mungkin untuk dapat memenangkan pertandingan ini.”

Baca . . . . . . juga : Salah Satu Bek Leicester Akui Menutup Pergerakan Griezmann Sangat Susah

Di Liga Champions musim ini, Leicester memenangi keempat laga kandang yang telah mereka mainkan. Dalam empat laga kandang tersebut, sang juara bertahan Premier League juga mencetak enam gol dan hanya sekali kebobolan.

Di babak sebelumnya, Leicester menyingkirkan Sevilla yang merupakan salah satu klub juga berasal dari Spanyol sama seperti Atletico dengan agregat 3-2 setelah menang 2-0 di rumah sendiri pada leg kedua.

“Kami kuat di kandang, dan mereka (Leicester) juga demikian di stadionnya sendiri. Ini akan jadi duel yang ketat dan pastinya takkan mudah,” imbuh Simeone.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...