Home > Berita Bola > Carrick Yankin Setan Merah Bisa Tampil Lebih Baik Dalam Hal Cetak Gol

Carrick Yankin Setan Merah Bisa Tampil Lebih Baik Dalam Hal Cetak Gol

Manchester – Gelandang senior Manchester United Michael Carrick mengaku yakin Setan Merah bakal bisa tampil lebih baik lagi dalam hal mencetak gol.

Carrick Yankin Setan Merah Bisa Tampil Lebih Baik Dalam Hal Cetak Gol

Carrick Yankin Setan Merah Bisa Tampil Lebih Baik Dalam Hal Cetak Gol

Hal tersebut diucapkannya setelah United melawan Everton di Old Trafford, Rabu (5/4/2017). Di pertandingan tersebut, Everon unggul lebih dahulu melalui Phil Jagielka.

MU hampir mencetak gol melalui aksi Zlatan Ibrahimovic di pertengahan babak kedua. Akan tetapi gol itu dianggap tidak sah karena striker berpengalaman itu dianggap sudah dalam posisi offiside. Namun pada akhirnya ia bisa mencetak gol di penghujung babak kedua melalui titik putih.

Carrick mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut. Sebab artinya mereka tak bisa meraih poin maksimal.

Baca juga : Man City Akan Lakukan Perombakan Di Musim Depan

“Saya melihatnya sebagai dua poin yang hilang,” ujar Carrick pada MUTV.

“Ini tidak mudah ketika laga itu tidak berjalan dengan baik, terutama setelah hari Sabtu kemarin (lawan West Brom), tetapi para pemain terus berusaha. Mereka terus melangkah dan terus berjalan dan jelas hal itu memberi kami gol yang . . . . . . membuat kami mendapat satu poin. Ini satu poin tapi itu jelas tidak cukup,” keluhnya.

Namun demikian, Carrick tak mau mengeluh lama-lama. Ia yakin timnya bisa tampil lebih baik lagi, utamanya dalam hal mencetak gol.

“Kami hanya tidak bisa menemukan cara untuk menemukan gol pertama itu dan untuk memecah pertahanan lawan dan membuatnya lebih mudah bagi kami. Jelas, itu sesuatu yang harus Anda perhatikan dan coba untuk perbaiki dan itu bukan hal yang mudah yang bisa Anda coba dan langsung berubah. saya yakin kita akan sampai di sana. Saya yakin kami akan tampil lebih baik,” serunya.

“Anda tidak bisa menyerah pada apa pun dan hasil laga memang kadang-kadang lucu. Kami jelas memberikan diri kami sendiri tugas yang lebih berat tapi kami tidak menyerah,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...