Home > Berita Bola > Carlo Ancelotti Paham Betapa Berbahayanya Lini Depan Real Madrid

Carlo Ancelotti Paham Betapa Berbahayanya Lini Depan Real Madrid

Munich – Trio ‘BBC’ Real Madrid akan siap mengancam gawang Bayern Munich. Pelatih Bayern Carlo Ancelotti tahu persis potensi yang bisa ditimbulkan trisula mematikan El Real itu.

Carlo Ancelotti Paham Betapa Berbahayanya Lini Depan Real Madrid

Trio BBC

Bayern akan menyambut Madrid di Allianz Arena untuk melakoni pertandingan leg pertama perempatfinal, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. Bagi Ancelotti, laga ini menjadi reuni dia dengan Madrid, tim yang pernah dilatihnya selama dua musim.

Di musim debut Ancelotti menangani Madrid berakhir sukses. Trio BBC yang terdiri atas Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo meyumbang nyaris 100 gol yang ikut membawa Madrid menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions 2014-15.

Pada musim ini, ketajaman BBC memang menurun mereka hanya mencetak 52 gol. Meski demikian, trio Bale-Benzema-Cristiano tetap wajib diwaspadai oleh Carlo Ancelotti.

Baca juga : Insiden Ledakan Yang Menimpa Bus Dortmund, Serangan Teroris?

“Saya telah menyaksikan banyak pertandingan Madrid dan saya tahu banyak tentang BBC,” kata Ancelotti. “Saya pikir Madrid masih dalam jalur . . . . . . untuk memenangi liga dan lini depan mereka tampil bagus dengan adanya BBC.”

“Tanpa mereka tim tidak ada masalah dan saya pikir Zidane juga memikirkan hal yang sama,” sambung pelatih asal Italia ini.

“Saya lebih suka kalau BBC tidak bermain. Saya lebih suka Cristiano ada di bangku cadangan, Benzema di bangku penonton, dan Bale menyaksikan pertandingan di rumahnya,” canda Ancelotti.

Baik Bayern dan Madrid tidak akan tampil full team. Die Roten dipastikan tanpa bek tengah andalannya Mats Hummels dan striker Robert Lewandowski dan Thomas Mueller masih diragukan bisa tampil atau tidak. Sementara Madrid kehilangan dua beknya Raphael Varane dan Pepe.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...