Home > Berita Liga Italia > Candreva Tak Minat Ke Premier League

Candreva Tak Minat Ke Premier League

Milan – Antonio Candreva akhirnya memutuskan tak minat dengan Premier League, lantaran pada bursa transfer Januari Candreva dikabarkan telah menolak salah satu tawaran dari klub EPL.

Candreva Tak Minat Ke Premier League

Antonio Candreva

“Dia menerima tawaran yang penting dari Inggris pada akhir Januari. Saya pikir Inter akan sangat bergantung padanya, dan Candreva senang menjadi bagian dari tim anti-Juve,” ucap Pastorello kepada Il Messaggero.

Meski Pastorello tidak menyebut klub mana yang membidik Candreva, diyakini klub tersebut adalah Chelsea. Sudah menjadi rahasia umum bahwa The Blues memang sangat berambisi untuk bisa menjalin kerja sama dengan mantan pemain Lazio tersebut.

Chelsea saat ini dilatih oleh Antonio Conte, yang tidak lain adalah mantan pelatih timnas Italia. Kabarnya, Conte telah meminta Chelsea untuk menyiapkan dana . . . . . . senilai 30 juta euro agar ia bisa kembali berkolaborasi dengan Candreva.

Namun, Pastorello memastikan bahwa Inter masih memiliki proyek yang cukup menjanjikan di masa depan.

“Inter Milan adalah satu klub yang paling menarik terkait dengan rencana yang mereka miliki. Hanya Inter, misalnya, yang mampu menghabiskan dana hingga 100 juta euro, untuk membeli Kylian Mbappe,” tutup Pastorello.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Italia Akan Buka Stadion 100 Persen Pada Awal Tahun Depan

Roma – Kabar gembira datang dari pemerintah Italia dimana nantinya stadion-stadion di Italia akan dibuka ...