Home > Berita Liga Inggris > Cahill Optimis Chelsea Tak Akan Terpeleset

Cahill Optimis Chelsea Tak Akan Terpeleset

London – Sempat berlari jauh sendirian di pimpinan klasemen, baru-baru ini Chelsea mengalami jalan terjal dalam mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen. Namun Gary Cahill mengatakan ia amat yakin Chelsea tidak akan terpeleset dalam usaha mereka memburu gelar juara Premier League di musim kompetisi kali ini.

Cahill Optimis Chelsea Tak Akan Terpeleset

Karena kalah 2-0 dari Manchester United akhir pekan lalu, membuat kali selisih Chelsea dengan Tottenham terpangkas menjadi 3 poin. Maka dari itu banyak pihak yang mulai tak yakin, apakah bisa Chelsea merebut trofi Premier League musim ini?

Klub berjuluk The Blues tersebut, saat ini tengah menanti perkembangan kondisi Thibaut Courtois dan Marcos Alonso yang absen di Old Trafford, jelang laga semifinal Piala FA melawan Tottenham akhir pekan ini.

Namun demikian, Cahill yakin semua pemain Chelsea akan mampu menghapus keraguan yang kini ditujukan pada mereka.

“Kami akan berlatih sepanjang pekan ini, . . . . . . mempersiapkan diri, memulihkan stamina. Ada dua aspek dari situasi ini,” tutur Cahill di Mirror.

Kemudian Cahill kemudian menutup wawancara dengan mengatakan bahwa ada hal positif yaitu Chelsea masih dijalur yang benar untuk memenangkan Premier League. Dan hal negatifnya adalah masih ada 6 laga tersisa, dan tentu saja semua calon Chelsea tak akan memberikan kemenangan pada Chelsea dengan mudah. Maka dari itu  Chelsea tetap membutuhkan kemenangan tersebut dengan usaha keras.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Inggris – Juergen Klopp dan Mikel Arteta terlibat keributan di pinggir lapangan karena duel Sadio ...