Home > Berita Liga Indonesia > Bupati Cup 2017 Bakal Jadi Ajang Seleksi Pemain Muda Persita Tangerang

Bupati Cup 2017 Bakal Jadi Ajang Seleksi Pemain Muda Persita Tangerang

Tangerang – Bupati Cup 2017 ke-5 kembali diselenggarakan Pemkab Tangerang. Kompetisi sepak bola U-19 tersebut berlangsung di stadion mini Kosambi, Kabupaten Tangerang. Dalam turnamen itu, ada 29 tim sepak bola dari 29 wilayah di Kabupaten Tangerang yang memperebutkan trofi.

Bupati Cup 2017 Bakal Jadi Ajang Seleksi Pemain Muda Persita Tangerang

Bupati Tangerang Ahmed Zaky Iskandar menjelaskan, Bupati Cup 2017 ke-5 bakal menjadi ajang seleksi. Mereka bakal diproyeksikan sebagao pemain Persita Tangerang di masa depan.

“Kami bakal menyaring pemain untuk masuk tim Persita junior. Pembinaan pun bakal dilakukan. Mudah-mudahan, mereka bisa lolos ke tim Persita senior,” katanya setelah pembukaan Bupati Cup 2017.

Baca juga: Presiden Sriwijaya Akhirnya Berikan Kontrak kepada Pemain dan Pelatih

Selain itu, pihaknya pun sangat yakin Persita Tangerang . . . . . . bakal berlaga di Liga 1 pada musim berikutnya. Karena itu, pemkab Tangerang bakal berfokus memburu bibit-bibit muda berbakat. Mereka bakal dimasukkan ke dalam tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

“Saya optimis target Liga 1 tahun depan bisa terlaksana dan ini bisa menjadi aset Persita untuk mencetak pemain-pemain muda berbakat,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...