Home > Berita Liga Champions > Buffon : Kali Ini Tak Ada Lawan Yang Bisa Dipilih Juve

Buffon : Kali Ini Tak Ada Lawan Yang Bisa Dipilih Juve

Catalunya – Usai berhasil menyingkirkan Barcelon di babak perempatfinal, Gianluigi Buffon mengatakan bahwa dirinya tak memiliki pilihan terkait siapa yang akan mereka hadapi di babak semifinal.

Buffon : Kali Ini Tak Ada Lawan Yang Bisa Dipilih Juve

Dengan berhasil menyingkirkan klub sekuat Barcelona, tim berjuluk Si Nyonya Tua ini mendapatkan satu tiket ke semifinal. Dibabak ini, Juventus sudah ditunggu tiga calon lawannya yaitu, Atletico Madrid, AS Monaco, dan Real Madrid.

Jika pada babak perempat final kemarin Buffon langsung merespon dengan doa agar bertemu Leicester City, di babak semifinal kali ini berbeda. Ia mengaku tak akan memilih dan tak memiliki pilihan yang bisa ia ungkapkan.

“Maksud saya saat saya mengatakan bahwa saya tak ingin menghadapi Leicester di perempat final, sebagian adalah karena ini akan menjadi sangat menyedihkan bila kami mengakhiri dongeng itu,” ujarnya.

“Ini bagus bahwa kami menghadapi Barcelona, karena ini menjadi tes yang sangat sulit . . . . . . dan tes level tinggi yang akan memberi kami semacam kepercayaan diri, yang mana ini berarti kami tak memiliki preferensi di pertandingan semifinal yang akan datang,” tandasnya.

Tentu tak menolak bahwa antara Juventus, Atletico, dan bahkan Madrid sama-sama berharap untuk bisa bertemu dengan AS Monaco. Sebab tim yang diperkuat Radamel Falcao tersebut dipercaya sebagai tim terlemah. Akan tetapi perlu diingat bahwa di babak perempat final, Monaco berhasil mengalahkan tim kuat Dortmud di dua pertemuannya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Reece James ke Gawang Juventus Luar Biasa

London – Chelsea menang 4-0 saat menjamu Juventus di Stamford Bridge, pada matchday ke-5 Grup ...