Home > Berita Liga Italia > Brace Higuain Menangkan Juventus Atas Chievo

Brace Higuain Menangkan Juventus Atas Chievo

Turin – Pemanasan berhasil dilalui Juventus sebelum tengah pekan nanti menjamu Barcelona. Si Nyonya Tua sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Chievo Verona di Juventus Stadium, Minggu (9/4) dini hari.

Brace Higuain Menangkan Juventus Atas Chievo

Terus mendominasi permainan sejak menit awal, Juventus kembali memiliki peluang pada menit ke 17″. Adalah Sami Khedira yang kali ini mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun sayang, tendangan kerasnya masih mampu diblok oleh kiper Chievo, Andrea Seculin.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit ke 23″. Adalah Gonzalo Higuain yang sukses membuat stadion bergemuruh usai tendangannya dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Paulo Dybala menembus mulus ke gawang Chievo. Namun sayang gol tersebut menjadi gol satu-satunya di babak pertama.

Usai jeda, Juventus tak mengendurkan serangan mereka. Peluang pertama di babak kedua mereka dapatkan lewat aksi Gonzalo Higuain . . . . . . pada menit ke 61″, sayang peluang emas itu justru gagal dimaksimalkan oleh penyerang asal Argentina itu.

Juventus yang terus-menerus menebar bahaya akhirnya benar-benar sukses menggandakan skor pada menit ke 84″. Sebuah kolaborasi cantik dari liukan indah Paulo Dybala dan visi mantap Lichtsteiner mampu diakhiri lewat eksekusi mematikan Higuain. Gol kedua dari Higuain itu menjadi gol terakhir yang tercipta pada pertandingan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Menjadi Incaran Juventus Bersaing Dengan Manchester United

Barcelona – Winger Barcelona, Ousmane Dembele kini dikabarkan tengah merapat ke Italia untuk bergabung dengan Juventus. Masa ...