Home > Berita Liga Inggris > Brace Benteke Permalukan Liverpool Di Anfield

Brace Benteke Permalukan Liverpool Di Anfield

Merseyside – Crystal Palace sukses permalukan Liverpool dengan skor 1-2 di Anfield stadium dalam gameweek ke 34 Premier League di Anfield, Minggu malam.

Brace Benteke Permalukan Liverpool Di Anfield

Bermain menyerang sejak menit awal membuat Liverpool bermain dominan di laga ini, namun serangan mereka tetap seperti biasanya, tidak efektif. Liverpool juga lebih sering mengambil inisiatif untuk menguasai jalannya pertandingan dan mengurung pertahanan Palace.

Liverpool baru bisa mendapatkan gol yang mereka cari pada menit ke 24″.

Gol Liverpool kali ini berasal dari set piece yang dieksekusi dengan sempurna oleh Coutinho. Tendangan bebasnya bersarang di pojok kanan atas gawang The Eagles.

Berada dalam keadaan tertinggal, Sam Allardyce mengubah taktik dan memerintahkan pasukannya untuk berani menyerang.

Hasilnya terlihat 4 menit sebelum babak pertama berakhir. Liverpool yang gagal mengantisipasi pergerakan Cabaye di sisi kiri harus membayar mahal dengan skor seri karena kiriman umpan silangnya ke kotak penalti berhasil disambut heading mantap Benteke.

Skor kini menjadi berimbang 1-1 dan gol itu menjadi . . . . . . penutup jalannya babak pertama.

Tak mau berakhir dengan skor sama, kedua tim bermain ngotot dibabak kedua. Namun akhirnya usaha sang tamu yang membuahkan hasil. Pada menit ke 74″, Benteke kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sepak pojok dari Puncheon gagal diantasipasi dengan baik oleh para pemain The Reds dan akhirnya disambar oleh striker asal Belgia tersebut.

Serangan demi serangan yang dilakukan Liverpool pun selalu kandas. Mereka sudah kadung panik dan pada akhirnya sampai akhir mereka gagal menyamakan kedudukan. Laga berakhir dengan skor 1-2.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...