Home > Berita Bola > Borneo FC Tak Ingin Marquee Playernya Bermasalah Dengan KITAS

Borneo FC Tak Ingin Marquee Playernya Bermasalah Dengan KITAS

Samarinda – Persiapan Borneo FC menghadapi pekan kedua Liga 1, yang menjadi lawan mereka saat ini adalah Sriwijaya FC. Borneo FC tidak mau bermasalah dengan urusan KITAS, klub berjulukan Pesut Etam langsung mengurusnya ke pihak terkait.

Borneo FC Tak Ingin Marquee Playernya Bermasalah Dengan KITAS

Gambar Ilustrasi Logo PBFC

Musim ini ada tujuh orang asing yang bekerja di Borneo FC. Rinciannya, tiga staf pelatih dan empat pemain.

 Untuk dua orang yakni pelatih Dragan Djukanovic dan pemain Flavio Beck Junior telah memiliki KITAS sejak musim lalu. Itu artinya mereka kini tinggal mengurus lima orang yakni Helder Lobato asal Brasil, Kunihiro Yamashita dari Jepang, Shane Smeltz, dari Selandia Baru. Serta Zoran Banovic (pelatih kiper) dan Vladimir Krunic.

“Sesuai perintah dari Presiden Klub (Nabil Husein Said Amin) ini lagi diurus, perlu diketahui bikin KITAS itu tidak mudah. . . . . . . Perlu beberapa persyaratan dan surat rekomendasi instansi terkait,” ujar Sekretaris Borneo FC, Ridhotya Warman seperti dilansir laman resmi klub.

“Seperti pelatih Dragan Djukanovic dan Flavio Beck Junior, tinggal perpanjang saja, karena musim lalu sudah dibuat. Untuk musim ini saya yakinkan bahwa secepatnya semua pemain dan staf pelatih yang bekerja memiliki KITAS,”  ujarnya menambahkan.

Mereka kini berada di posisi keenam klasemen sementara setelah bermain imbang 2-2 melawan PS TNI di laga perdana akhir pekan lalu.

(seph – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...